Archive for the 'Salma' Category

Spiderwati

aaa1Ternyata negara ini juga ada spidermannya, eh…salah..spiderwati. Abis dia cewek sih. Tapi cewek ga mo kalah loh, buktinya nih Salma jadi spiderwati. Cuma…spider yang ini ga bisa loncat-loncat, gelantungan kaya di pilem-pilem itu. Continue reading ‘Spiderwati’

Advertisements

Sunset girl

PHOT0101Tak terasa nih anak dah kliatan besar ya (ya iya lah…kan tiap hari dikasih makan ). Habis playgroup, ini tahun masuk TK, abis TK trus SD..SMP…SMA…PT.., trus…dibawa pergi suaminya ntar ntah kemana. Hahaha…jauh banget sih mikirnya.Tapi kan bagaimanapun juga sebagai ortunya, meski dia cewek pengin donk anaknya bisa sampe ke PT, syukur-syukur bisa sampe S2 dan bisa tercapai cita2mu ntar(amiin…), biar gak katrok kaya bapaknya.
Continue reading ‘Sunset girl’

Ema 3rd

Merah putihnya Salma

phot0109.jpg

Merdeka……….!!!

Bentar lagi tujuh belasan nih, tujuh belasan tanggal berapa ya? (ya tanggal 17 botollll!!!) Ini dah tanggal 6 Agustus, tapi dikampungku masih aja sepi, maksudnya belom ada bendera betebaran dipinggir jalan (belom merdeka kali ya).

Tapi Salma udah bawa bendera tuh, brarti dah merdeka. Ya mudah-mudahan 100% merdeka deh. Continue reading ‘Merah putihnya Salma’

Beach girl

pict0744.jpg

Ni dia nih, cewek pantai, tapi gak pake bikini loh. Pangandaran. sebuah pantai yang tahun lalu terkena tsunami. Foto ini diambil beberapa bulan sebelum tsunami. Sebelum gempa meyapu rumah salma juga.

Yang lalu biarlah berlalu, no more tears. Pengin juga ne ke Pangandaran lagi. Bosan juga tiap hari lihat puing-puing bekas rumah roboh yang masih tersisa di kampungku.

Tapi kapan ya???

Tomboy

pict1829.jpg

Perasaan makin lama Salma makin gedhe ya? ya iya lah…. Tapi gayanya itu loh, makin lama kok jadi banyak polahnya. Kaya anak laki-laki aja, mana yang maen bola, naik pohon dan sebagainya, mulai merani mukul temennya lagi.

Tapi ya maklum juga sih, sekomplek temennya laki semua, cuma ada 1 anak cewek, itu pun jarang sekali keluar bermain.

Tapi tak apalah, kan malah bisa jaga diri ntar kalo udah gedhe.

Salma…..salma…..

DC

salma006.jpg


Archives

Categories

IP

Stats

  • 300,630 hits
Bookmark and Share