Sunset girl

PHOT0101Tak terasa nih anak dah kliatan besar ya (ya iya lah…kan tiap hari dikasih makan ). Habis playgroup, ini tahun masuk TK, abis TK trus SD..SMP…SMA…PT.., trus…dibawa pergi suaminya ntar ntah kemana. Hahaha…jauh banget sih mikirnya.Tapi kan bagaimanapun juga sebagai ortunya, meski dia cewek pengin donk anaknya bisa sampe ke PT, syukur-syukur bisa sampe S2 dan bisa tercapai cita2mu ntar(amiin…), biar gak katrok kaya bapaknya.

Syukur-syukur lagi abis kuliah lulus bisa cari duit sendiri. Jadi gak tergantung sama suami mulu ntar.

Makanya, Ema musti nurut ya…kalo dibilangin. Mainnya sama anak laki mulu sih, kalo kecapean kan Ema sendiri yang ngrasain, abah-mamah juga pasti sedih donk kalo Ema sakitnya ga sembuh-sembuh, kalo ga sembuh-sembuh mainnya di bangsal rumah sakit terus loh.

Ntar deh kalo dah bener2 sembuh baru main sepuasnya. Sekarang kan masih blon sehat bener tuh, masih harus checkup ke rumah sakit setengah bulan sekali sampai 6 bulan ke depan. Sabar ya….orang sabar disayang Tuhan loh.

1 Response to “Sunset girl”


  1. 1 RIA February 5, 2008 at 6:43 pm

    Amin..mudah2an Ema bisa mencapai cita2 nya, dan jadi anak yg berhasil

    ” amiin……”


Comments are currently closed.



Archives

Categories

IP

Stats

  • 299,075 hits
Bookmark and Share

%d bloggers like this: