Tidurku terusik lagi

Malam tadi 09 Agustus 2007 pukul 00:04:58 WIB, tidurku terusik lagi…… Gempa berkekuatan 7.0 SR yang berpusat daerah Jawa Barat, 75 km BaratLaut Indramayu-Jabar. Tepatnya di 6.17 LS – 107.66 BT dengan kedalaman 286 Km dibawah permukaan air laut.

Tok-tok-tok….suara kentongan berbunyi dari segala arah. Bangun…bangun…ada gempa…. Yah….namanya juga trauma, dan memang untuk mengantisipasi, orang sekampung pada lari keluar rumah semua, bahkan banyak yang gak berani masuk rumah lagi. Ada yang berjaga sampai pagi ada yang tidur diluar rumah dengan tikar. Gempa yang dirasakan di sini lumayan besar dan lama juga. Tapi alhamdulillah, gak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Setelah paginya mengetahui asal pusat gempa, lega deh rasanya. Bikin nasgor dan……sarapan deh……….

6 Responses to “Tidurku terusik lagi”


  1. 1 reeyes August 9, 2007 at 4:39 pm

    senangnya hatiku..

  2. 2 mallcom August 9, 2007 at 4:42 pm

    Loh…ada gempa ko senang?

  3. 3 jack ( Enduro Totale ) August 9, 2007 at 5:06 pm

    INDONESIA BANYAK DOSANYA

    APALAGI JAKARTA

    CAUTION

    PERAWAN LANGKA DI JAKARTA…….

    # Hahaha…masa iya sih? Susah dunk cari istri “normal” disana?

  4. 4 novi August 21, 2007 at 12:26 pm

    kayaknya ga juga sih…,
    justru skrg zaman makin canggih…,
    anak2 cewek semakin pinter jaga diri…

    msh bnyk kok cewek perawan…

    ga perawan lg sebelum waktunya
    menunjukkan kebodohan…

    cewek zaman sekarang mana mau khan dibilang bego?!

    # Siip…deh non, mustinya gitu seh. Keep virgin ya…..

  5. 5 ane August 31, 2007 at 12:41 pm

    di daerahq gampa yang gede ditempatmu juga terasa, tapi lirih….

    awlnya q diem…deg degan tapi tenang, orang rumah udah pada tidur semua. tapi dirasa2 koq lama…sampe ibu bangun, panik,bangunin orang serumah, langsung ngajak keluar rumah,takut!!

    ya..moga aja tuh gempa hanya sebagai cobaan, bukan sebagai musibah bagi kita

    # Amiin….

  6. 6 cithoel August 7, 2009 at 2:13 pm

    jaman sekarang emang dah banyak yg ndak prawan.,hutan aja banyak yang udah ndak prawan.,wkakkaak,.


Comments are currently closed.



Archives

Categories

IP

Stats

  • 299,075 hits
Bookmark and Share

%d bloggers like this: