Merah putihnya Salma

phot0109.jpg

Merdeka……….!!!

Bentar lagi tujuh belasan nih, tujuh belasan tanggal berapa ya? (ya tanggal 17 botollll!!!) Ini dah tanggal 6 Agustus, tapi dikampungku masih aja sepi, maksudnya belom ada bendera betebaran dipinggir jalan (belom merdeka kali ya).

Tapi Salma udah bawa bendera tuh, brarti dah merdeka. Ya mudah-mudahan 100% merdeka deh.

phot0284.jpg

Gak cuma bendera, boneka juga. Namanya juga cewek, biar suka maen bola, manjat pohon tetep aja cewek. Boneka juga mau, kalo gak mau ya dipaksa mau hahaha…

Gak ding, abahnya gak pernah maksa kok.

1 Response to “Merah putihnya Salma”


  1. 1 reeyes August 6, 2007 at 4:04 pm

    Merdeka…!!!hahahahahha mas-q ternyata botoll jg


Comments are currently closed.



Archives

Categories

IP

Stats

  • 299,075 hits
Bookmark and Share

%d bloggers like this: