Trauma gempa di Jogja

Setelah beberapa lama nggak merasakan gempa, ternyata dua hari terakhir ini ditempatku dikejutkan gempa lagi, gempa itu terjadi dimalam hari. Tak terlalu besar juga sih, tapi tetangga akhirnya keluar rumah juga untuk mengantisipasi. Terutama yang punya anak kacil atau bayi, ngacir deh lari keluar.

Anehnya, aku sendiri gak merasakannya. Entah karena udah terlalu sering merasakan gempa, atau karena tertidur pulas. Aku terbangun juga bukn karena merasakan gempa itu, tapi karena suara kentongan yang membuyarkan mimpiku, hehe…..( lagi asyik-asyik mimpi, denger suara kentongan….ya bangun deh)

Setelah bener-bener aman, pada masuk kerumah lagi deh. Apapun itu, yang penting kita semua masih selamat. Dan mudah-mudahan tak akan terjadi lagi gempa seperti tahun lalu. Amiiin……


Archives

Categories

IP

Stats

  • 299,075 hits
Bookmark and Share

%d bloggers like this: