E-goldku diembat

Mampus ane, ini hari ane ngecek e-gold, e….ternyata berkurang sendiri. Usut punya usut, ternyata diembat orang. Trus…siapa yang ngembat??? ya meneketehe!!!!

Saran aja deh buat temen2, ati-ati aja nyimpen uang di e-gold. gimana caranya kek, proteksi pc dll.

And….jangan suka nonton gambar porno di internet, pcmu bisa kebobolan. Banyak “kutu” datang dr situs porno. Daripada nonton gambar porno lebih baek nonton film porno, eh…sama aja ya???!!!#$%^ Huahahahaha………

Selain memperkuat proteksi, kalo emang masih mo nyimpen dolar di e-gold, sebaiknya jangan disimpen di 1 nomer. So, bikinlah beberapa account e-gold. Dijamin bisa lebih aman deh.


Archives

Categories

IP

Stats

  • 299,075 hits
Bookmark and Share

%d bloggers like this: